Minggu, 02 November 2014

Hello Hero

Gw mau ngebahas tentang game HelloHero nih ....

setau gw aja si ya :) soalnya gw juga masih banyak belajar tentang game ini hehehe :)

ok game HelloHero itu game yg di produksi oleh FinconMilo biasanya para GamePlayer nyebut dia GM.. game ini bercerita tentang anak laki laki namanya Harold dia menjalankan misi untuk menyelamatkan dunia dari kejahat para iblis.. nah di tengah perjalanan dia bertemu gadis cantik namanya Ophelia, Gadis ini ingin menyelamatkan kakaknya yang bernama Amelia, Disaat Harold bertemu dgn Ophelia mereka di serang oleh 6 monster nah dgn beraninya Harold melawan semua monster itu dan tugas Ophelia hanya Mengobati Harold. setelah berhasil mengalahkan monster Harold dan Ophelia melanjutkan perjalanan menuju Dungeon di dalam dungeon terdapat banyak Monster kali ini mereka berhadapan oleh 3 monster dan mereka bertemu salah seorang pemanah yang bernama Aaron.

 http://helloherovn.com/wp-content/uploads/2014/07/fb214ad7fd.jpg

      Di dalam Dungeon Aaron sedang di serang oleh 3 monster tersebut namun Ophelia dan Harold membantu Aaron untuk mengalahkan Monster itu..setelah mereka ber3 mengalahkan monster itu harold dan ophelia mengajak Aaron untuk bergabung dgn mereka, tanpa di sangka Aaron berkata "iya" dan disinilah perjalanan mereka ber3 di mulai :)

setelah itu mereka ber3 melanjutkan misi dan misi sampai akhirnya mereka lv.30 dan mereka bertemu dgn Amelia kakak dari Ophelia tersebut .. dan Amelia bergabung dgn Team Armon Guards


ini foto amelia

 

 

  Dan mereka tiba di kerajaan mereka tanpa di sangka Sang ratu telah terhasut oleh rayuan para iblis iblis tersebut dan mereka ber4 harus melawan Ratu dan Iblis itu..

  setelah mereka memenangkan pertarungan dengan ratu mereka, mereka melanjutkan perjalanan menuju Keronice Base dan di sana mereka bertemu Asmodeus

http://img1.wikia.nocookie.net/__cb20140918042024/hellohero/images/e/e2/Asmodeus_imgur.pngAsmodeus

 

tapi sebelum mereka melawan Asmodeus mereka harus melawan para bawahannya.

di tengah perjalanan mereka bertemu dengan Eric kakak dari Harold.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar